Kunker ke Kodim Blora, Danrem : Jadikan Kodim dan Koramil Rumah Rakyat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Setelah resmi menjabat sebagai Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., melakukan kunjungan kerja (kunker) pertama ke Kodim 0721/Blora.

Dalam kunjungan ini, Danrem 073/Mkt didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Mkt, Ny. Diah Yulianto, Kasi Ren Korem 073/Makutarama serta Dan Denpom Salatiga pada Kamis, (16/07/2020).

Bacaan Lainnya

Kodim 0721/Blora mendapatkan kehormatan menjadi tujuan pertama kunker Danrem 073/Mkt pasca memegang tongkat komando dan kendali kepemimpinan.

Kunker Danrem 073/Mkt dimaksudkan untuk mengetahui lebih dekat satuan jajaran, sekaligus untuk tatap muka dengan seluruh Perwira dan Pengurus Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora.

Sebelum tiba di Makodim 0721/Blora, rombongan Danrem 073/Mkt terlebih dahulu transit di Koramil 05/Cepu sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota Koramil Cepu.

Setibanya di Makodim 0721/Blora, rombongan Danrem 073/Mkt disambut oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E, M.M., beserta Perwira Staf, dan Para Danramil Jajaran Kodim 0721/Blora. Protokol kesehatan tetap dilaksanakan, physical distancing dan menggunakan masker serta tidak melibatkan orang banyak agar tidak terjadi penyebaran wabah Covid-19.

Di hadapan Danrem 073/Mkt, Dandim 0721/Blora memaparkan kondisi wilayah tanggung jawab dan kondisi satuan yang dipimpinnya.

Pada kesempatan ini Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., memberikan pengarahan kepada seluruh perwira Kodim 0721/Blora agar menyampaikan kepada anggota masing-masing.

“Amankan dirimu dan amankan anak buahmu, perhatikan anggota yang sakit harus diobati secara optimal, kerja dengan ikhlas akan berbuah pahala, harimaumu adalah bintermu (binter-pembinaan teritorial_red),” ucap Kolonel Ari.

Kolonel Ari juga berpesan agar tetap bersinergi dengan instansi terkait dalam penanganan pandemi covid-19.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun dan jadikan Kodim dan Koramil menjadi rumah rakyat. Jangan lupa berdoa semoga Allah SWT tetap memberikan perlindungannya kepada kita semua,” tandas Danrem.
(Arifin)


Loading...

Pos terkait

Loading...