Restu Abadi Berikan Permohonan Maaf Pada Paslon Perseorangan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Restu Abadi, warga Dusun V Aek Hitetoras, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara kembali membuat surat permohonan maaf terkait surat keberatannya yang ditujukan kepada salah satu bakal pasangan calon Bupati/Wakil Bupati jalur independen.

Permohonan maaf ini ditulis pada Kamis (16/7/2020 bertanda tangan diatas materai 6000 yang berisi, Kepada yang terhormat, Bakal Calon Bupati jalur perseorangan, saya yang bernama : Nama : Restu Abadi
Alamat : Dsn V Aek Hitetoras, Kecamatan Marbau, Kab. Labura
No KTP : 122305063780001

Melalui surat ini saya menyatakan permohonan maaf atas surat keberatan saya yang pernah saya buat pada tanggal 10/7/2020 berisi tentang keberatan nama dan KTP saya yang tidak saya ketahui mendukung salah satu calon perseorangan. Sebenarnya itu saya lakukan karena saya mendengar informasinya dukungan tersebut dari cerita orang.

Saya terkejut, karena itu saya membuat surat pernyataan tersebut. Saya mengakui itu mutlak kesalahan saya dan saya tidak akan mengulanginya lagi.

Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

(Randi)

Berita ini merupakan revisi dari judul : Restu Keberatan, Tanpa Diketahui KTP Miliknya Mendukung Salah Satu Paslon Perseorangan yang tayang pada hari Selasa (14/7/2020)


Loading...

Pos terkait

Loading...