Jabatan Direksi BPR Kota Segera Berakhir, Pemkot Kediri Buka Seleksi Calon Direksi Baru

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Pemerintah Kota Kediri, melalui Bagian Administrasi Perekonomian,mengumumkan pelaksanaan seleksi direksi BPR Kota Kediri. Seleksi ini digelar mengingat masa jabatan lima tahun dari direksi sebelumnya akan segera berakhir. Untuk itu Pemerintah Kota Kediri membuka kesempatan bagi calon direksi baru yang akan mulai dibuka tanggal 20 Juli dan akan ditutup pada 7 Agustus mendatang.jumat(17/7)

“Karena BPR ini milik Pemerintah Kota jadi kita perlu mengadakan seleksi direksi baru Perumda BPR Kota Kediri untuk menggantikan posisi direksi yang lama, yang telah menuntaskan masa bhaktinya selama lima tahun,” ungkap Zachrie Ahmad,  Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Pemerintah Kota Kediri saat ditemui di ruangannya.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menjelaskan bahwa proses seleksi ini bisa diikuti tidak hanya untuk warga Kota Kediri saja, melainkan terbuka bagi siapa saja selama sesuai dengan persyaratan yang sudah diumumkan.

Sementara itu, mengingat proses seleksi ini dilakukan dalam situasi pandemi, pelaksanaanya akan sedikit berbeda dari seleksi sebelumnya. “Karena masih dalam situasi pandemi, pelaksanaan seleksi ini akan dilaksanakan secara virtual sesuai dengan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan kerumunan.” jelas Zachrie.

Kendati demikian, Zachrie berharap hal tersebut tidak mempengaruhi semangat dari para pelamar. Sebab, walaupun pelaksanaanya dilaksanakan secara daring, namun tahapan prosesnya akan tetap berlangsung sebagaimana mestinya.

“Kami mengajak para calon pelamar yang  telah memenuhi kriteria, baik dari Kota Kediri maupun dari luar Kota Kediri, untuk dapat mengikuti seleksi ini,” ajak Zachrie. Sedang untuk persyaratan lengkap dan tata caranya, kata Zachrie para calon pelamar dapat membuka di bit.ly/BPRKotaKediriRecruitmen.

Melalui seleksi ini, Zachrie juga menargetkan untuk memperoleh calon direksi baru yang berkualitas dan mampu membawa Pemerintah Kota Kediri, khususnya BPR menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(pan/pro)


Loading...

Pos terkait

Loading...