Keseriusannya Berantas Narkoba, AKP Martualesi Ajak Awak Media Bersinergi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labuhanbatu
Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu, SH MH bersilaturahmi dengan beberapa wartawan yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu. Acara ini digelar disalah satu Cafe yang berada di Jalan Sekip Rantauprapat, Jum’at (17/7/2020). Kegiatan ini dirangkai dengan makan siang bersama.

Kasat Narkoba menyebutkan, hal ini sebenarnya sudah lama ingin dilakukannya semenjak dirinya baru bertugas di Polres Labuhanbatu, tetapi karena kondisi wabah virus corona serta maklumat Kapolri yang melarang untuk berkumpul membuat silaturahmi tersebut ditunda.

“Setelah 2 bulan bertugas disini, baru inilah kita bisa bersilaturahmi, sebenarnya sudah lama saya rencanakan,” sebut mantan Kasat Narkoba Polres Sergai ini.

Selain itu, sebagai keseriusannya memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Kasat juga meminta kepada awak media agar bersinergi. Menurutnya, media sangat mempunyai peran penting dan juga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mari kita bekerjasama dalam pemberantasan narkoba dan mendukung komitmen Kapolda Sumut tidak ada tempat penjahat di Sumut dan bersama kita pasti bisa. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan semua,” sebutnya.

Hadir diantaranya, KBO IPTU Iwan Manshuri, Kanit Idik I IPDA Sarwedi Manurung, Kanit Idik II IPDA Titok Alhafez, Kaurmintu AIPTU I.Ginting serta beberapa orang wartawan.(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...