MUS MULYADI TERPILIH SECARA DEMOKRATIS SEBAGAI KETUA KELOMPOK NELAYAN DI PERUMAHAN NELAYAN KELURAHAN MENDAHARA ILIR

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur.50 KK perumahan nelayan mendahara melaksanakan musyawarah pemilihan ketua dan pengurus kelompok nelayan, Khusus warga diperumahan nelayan Mendahara, Jum’at 17/07/2020 Bertempat Di aula kantor kelurahan Mendahara Ilir.

Adapun pelaksanaan pemilihan ketua dan pengurus kelompok nelayan yang tinggal diperumahan nelayan Mendahara Ilir tersebut, Di hadiri secara langsung Camat Mendahara, S.IP bersama Staf kantor lurah kelurahan Mendahara ilir, Juga dihadiri 50 KK perumahan nelayan atau perwakilan KK perumahan nelayan kelurahan mendahara Ilir.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Pelaksanaan musyawarah pemilihan ketua dan pengurus kelompok nelayan, Khususnya Di 50 KK perumahan nelayan dapat dilaksanakan.

Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP dalam kata sambutannya menyampaikan, pada intinya, Pemerintah sangat mendukung dengan adanya pelaksanaan musyawarah pemilihan ketua serta pengurus kelompok nelayan diperumahan nelayan.

“Harapan kami selaku pemerintah kecamatan mendahara, Kepada 50 KK yang bertempat tinggal diperumahan nelayan Di kelurahan Mendahara ilir, Agar dapat selalu menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kekompakan serta menjalin hubungan baik antar sesama, maupun menjaga keamanan dan ketenteraman dilingkungan perumahan nelayan.

“Selanjutnya, Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP menambahkan, Kepada Warga yang bertempat diperumahan nelayan diharapkan selalu menjaga kebersihan Di lingkungan perumahan nelayan, Dan juga menggalakan Berperilaku Hidup Bersih Dan Sehat ( PBHS ) Harap Amri Juhardy, S.IP.

Adapun dari jumlah 50 KK perumahan nelayan Di kelurahan Mendahara Ilir, Yang hadir memilih 45 KK, sedangkan 6 KK tidak hadir, Hasil musyawarah pemilihan ketua kelompok nelayan tersebut, Mus Mulyadi Meraih 29 Suara, sedangkan Ilham meraih 14 Suara dan Satu orang tidak sah.(INDRA LESMANA)


Loading...

Pos terkait

Loading...