Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kradenan Pantau Pembagian Bansos

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Bhabinkamtibmas desa Nglungger Polsek Kradenan Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka Jarno bersama Babinsa Koramil Kradenan Serda Pujianto melakukan pemantauan di E-Warung milik bapak Wasito di dusun Patalan RT 01/02 Desa Nglungger Kecamaan Kradenan Kabupaten Blora Jawa Tengah. Pemantauan dilakukan untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan serta mencegah terjadinya penyelewengan bantuan.

Bhabinkamtibmas Bripka Jarno mengungkapkan sesuai dengan data yang di peroleh dari E-Warung bahwa hari ini akan dibagikan bantuan sosial berupa pake sembako kepada 171 Keluarga Penerima Manfaat.

Bacaan Lainnya

“Bersama Babinsa kita pantau kegiatan di E-Warung agar berlangsung aman, serta kami imbau agar warga disiplin menerapkan prosedur kesehatan selama beraktifitas di luar rumah, untuk antisipasi virus corona” kata Bhabinkamtibmas, Minggu, (19/07/2020).

Sementara itu Wasito, pemilik E-Warung mengapresiasi kehadiran bhabinkamtibmas dan babinsa, karena dengan kehadiran aparat, maka penyaluran bantuan berjalan aman dan lancar.

“Dengan kehadiran pak polisi dan pak tentara, kami merasa lebih tenang dan tentunya kegiatan berlangsung aman dan lancar,” kata Wasito.

Kapolsek Kradenan AKP Sugiharto, SH, membeberkan bahwa pihaknya telah mendorong anggotanya, terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi dengan TNI maupun pihak desa dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial baik tunai maupun non tunai.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan selalu kompak untuk memantau dan mengamankan setiap kegiatan di desa, sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar,” ucap Kapolsek Kradenan.
(Arifin)


Loading...

Pos terkait

Loading...