Camat Rantau Selatan Hadiri Final Kejuaraan Bulutangkis di Sigambal

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labuhanbatu
Camat Rantau Selatan H Azhar Rambe, SE menghadiri final Home Tournament PB Bersama di Lapangan Kp Sawah Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (17/7/2020).

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Minggu (19/7/2020), Camat mengucapkan selamat kepada peserta yang telah berhasil mendapat juara dalam kompetisi ini.

“Kegiatan ini sangat bagus, melalui olahraga juga menjauhkan kita dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti narkoba dan lainnya. Selamat kepada peserta yang telah juara, bagi yang belum berhasil tetap semangat, terus berlatih agar kedepannya mendapatkan hasil yang pebih baik lagi,” sebutnya.

Salah satu panitia acara, M Rizli menyebutkan, kejuaraan Home Tournament ini diikuti oleh 16 pasangan peserta yang digelar selama 2 hari ada tanggal 16/17 Juli 2020. Kegiatan ini juga hanya diikuti oleh peserta yang berasal di sekitaran Sigambal saja.

“Juara 1 pol A dimenangkan oleh pasangan Mauli/lobe, juara 2: Ridho/Ian, juara 3: Ijonk/Iqbal. Sedangkan untuk pol B yang mendapat juara yaitu, juara 1 Reza/Enek, juara 2: Salim/Alfian dan juara 3 : Faisal / Memet,” jelasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...