Inilah Proses Bandar Narkoba Harus Tinggal Dibalik Jeruji

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Naas banget pria warga Sinam Kecamatan Kepung Harus berurusan dengan kepolisian saat asyik dijalan,dimana pria yang berinisial PR(34th)apes karena di saat bebarengan tim Santuan Lalu Lintas Polres Kediri melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi di sepanjang jalan raya Padangan Kecamatan Kayen Kidul dan PR harus turut diamankan.senin(20/7)

Seperti diungkapkan oleh Kasat Lantas Kediri AKP Hendrix K Wardhana, S.H., S.I.K, M.H “yang mana saat itu kami sedang melaksanakan giat cipkon bersama anggota dan 2 perwira lainya pada hari minggu kemarin,di saat kegiatan berjalan anggota menghentikan sebuah kendaraan R2 yang mencurigakan, pasalnya salah satu anggota kami melihat pengendara yaitu PR dari kejahuan telah membuang sebuah tas berwarna hitam”.

“Pawas menghentikan dan memeriksa kendaraan tersebut dan ternyata kendaraan tersebut dilengkapi dengan STNK yang sudah tidak berlaku,perwira tersebut meminta salah satu anggota untuk mengambil tas yang telah dibuang oleh PR dan alhasil benar atas kecurigaan tersebut,didalam tas ditemukan narkoba yang cukup banyak jumlahnya”.

“Tidak menunggu waktu lama,Kasat Lantas melanjutkan atas kejadian tersebut ke kesatuan dalam bidangnya dan dilimpahkan kepada Satresnarkoba Polres Kediri pelaku beserta barang bukti”.

Menambahkan”saat ini pelaku dan barang bukti Sabu-sabu sebanyak 17,97 Gram dikemas klip 4 bungkus serta Pil LL sebanyak 10.000 butir,satu buah timbangan digital, satu buah pipet kaca, satu buah ATM BCA, tiga buah HP, uang tunai Rp. 84.000,- serta identitas pelaku sudah diserahkan guna dilakukan pengembangan”.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K, M.H membenarkan atas kejadian tersebut dan saat ini pelaku telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut”.

Kami berharap untuk masyarakat dapat saling membantu dengan segala informasi kepada Kepolisian dalam pemberantasan narkoba,karena narkoba bisa merusak generasi penerus bangsa ini”pungkasnya.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...