Penyemprotan Disinfektan, Babinsa Koramil Grogol Palmerah Sasar Pemukiman di Jelambar Baru

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Koramil 03 Grogol Palmerah terus mengintensifkan penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Babinsa Kelurahan Jelambar Baru Serda Joko Siswanto kembali menyemprot pemukiman dan kali ini dengan menyasar pemukiman penduduk di Jl. Pakuwon RT 004/09 Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (20/07/2020).

“Sesuai perintah pimpinan, hari ini kami terus mengintensifkan penyemprotan disinfektan dan kali ini menyasar di pemukiman penduduk di lingkungan RW 09 Kelurahan Jelambar Baru”, jelas Serda Joko.

“Kami juga selalu menghimbau warga sekitar agar selalu mengenakan masker saat aktivitas di luar rumah dan tetap menjaga jarak aman dengan siapapun untuk menghindari penularan dari Virus Corona”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua RW. 09 Kelurahan Jelambar Baru Agus mengapresiasi atas perhatian dan upaya yang telah dilakukan oleh Babinsa Jelambar Baru.

“Kami atas nama pengurus dan warga di lingkungan RW.09 Jelambar Baru sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 03/GP yang telah menyemprot lingkungan kami dengan cairan disinfektan. Semoga wilayah kami terbebas dari Virus Corona”, pungkasnya.

(M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...