Polres Kobar Terima Tujuh Penghargaan Dari Kapolda Kalteng

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM |Kotawaringin Barat – Polres Kotawaringin Barat layak dalam menerima tujuh penghargaan dari Kapolda Kalteng terkait prestasi dan dedikasi serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

Adapun tujuh penghargaan tersebut adalah ide kreatif penciptaan lagu Covid 19 “Creat a Strong Body Againts Corona”, pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan, perlindungan konsumen (pengoplos beras), karhutla, perlindungan anak , pabrik miras oplosan dan beras oplosan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetiyo pada apel penghargaan dan pemberian reward di halaman Mapolda Kalteng, menurut Kapolres Kobar AKBP E. Dharma Ginting. Pada hari Senin (20/7/2020) pagi.

Kapolres Kobar menerangkan, pihaknya mendapat penghargaan terbanyak diantara 19 satker dan Polres jajaran yang diundang dalam apel penghargaan di Polda, katanya.

Dimana tujuh personelnya yaitu AKP Rendra, Ipda Dedi, Aipda Wahyono, Aipda DF Silaban, Bripka Agus, Bripka Edi dan Briptu Rio diberikan penghargaan sekaligus, terangnya.

“Ini membuktikan bahwa personel di jajaran Polres Kobar bekerja dengan loyalitas dan dedikasi yang benar – benar serius dalam memberikan pelayanan dan perlidungan serta pengayoman terhadap masyarakat,” jelas Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres menambahkan, penghargaan yang diberikan oleh Kapolda ini akan terus ditingkatkan kedepannya, terangnya.

“Saya juga berpesan kepada anggota jadikan hal ini sebagai pemacu semangat untuk diri kita agar dapat terus memberikan yang terbaik bagi organisasi yang kita cintai ini,” imbaunya.

(RHD)


Loading...

Pos terkait

Loading...