Warga Desa Sidomulyo Jadi Sasaran Bedah Rumah Tahap 25 Hendriyanto Sitorus

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labura
Hendriyanto Sitorus kembali melaksanakan program bakti sosial bedah rumah. Kali ini merupakan tahap ke XXV dan yang mendapatkannya adalah pasutri Subur dan Sulastri warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Aek Kuo, Sabtu (18/7/2020).

Subur (48), sehari-harinya bekerja sebagai seorang pemancing dan istrinya sulastri (43) tukang urut di Kampung tersebut. Mereka tinggal dirumah yang sangat sederhana sekali, berukuran 3×3 dengan lantai tanah, beratap gedek dan telah dihuni selama 18 tahun.

Dalam pelaksanaannya, Hys melibatkan banyak organasi pemuda, seperti KNPI, Karang Taruna, Mapancas, serta Persatuan mahasiswa dan Pemuda (PMP). Selain itu, sosok pemuda berjiwa sosial tinggi ini selalu mencium tangan orang yang lebih tua darinya setiap bersalaman sebagai bentuk keteguhan serta kerendahan hatinya.

“Bismillahirrohmanirrohim, kepada Bapak kami menyerahkan bantuan bedah rumah ke 25 ini, insyallah kami setiap bulannya akan membedah rumah berikutnya kalau kami punya rezeki. Bedah rumah ini kami serahkan secara ikhlas, mohon diterima dengan ikhlas, semoga ini bermanfaat untuk bapak dan keluarga, doakan kami seluruh tim agar bisa membedah rumah berikutnya, doakan kami semua semoga sehat selalu dan sukses agar cita-cita yang kami inginkan bisa tercapai,” ujar Hys kepada warga yang akan dibedah rumahnya.

Menanggapi hal itu, Subur sangat mengucapkan terimakasih dan rasa harunya. “Baru bapak Hendriyanto lah yang memberi kami bantuan seperti ini, kami sekeluarga sangat berterimakasih kepada bapak Hendriyanto. Semoga beliau sehat selalu dan mendapatkan apa yang dicita-citakan,” jelasnya.

Terlihat dilokasi, seluruh tim begitu kompak bekerjasama menurunkan seluruh bahan-bahan material yang akan dipergunakan.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...