Bhabinkamtibmas Polsek Sambong Bersama Warga Bangun Jalan Makadam

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Bhabinkamtibmas Desa Pojokwatu Polsek Sambong Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka Suliswanto kerja bakti bersama warga membangun jalan makadam di wilayah dusun Watu Brem desa Pojokwatu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, Selasa, (21/07/2020).

Kegiatan tersebut adalah salah satu wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga dan lingkungan. Kerja Bakti berjalan dengan kompak dan penuh semangat. Nampak Bhabinkamtibmas dengan seragam dinas lengkap, membaur bersama warga dalam kerja bakti tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sambong AKP Sutrisno, SH, mengungkapkan bahwa untuk menciptakan kondusifitas wilayah di kecamatan Sambong pihaknya selalu mendorong Bhabinkamtibmas untuk ikut aktif dalam setiap kegiatan di desa binaan, sehingga lebih mudah dalam mengajak peran aktif warga dalam menjaga kamtibmas.

“Dengan membaur dan mengikuti setiap kegiatan di desa, tentunya Bhabinkamtibmas bisa mengetahui setiap informasi. Sehingga jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan bisa segera ditanggulangi,” ucap Kapolsek.

Sementara itu, Marno, salah satu warga desa Pojokwatu mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang ikut membantu pelaksanaan kerja bakti pembangunan jalan di desanya.

“Alhamdulilah dengan dukungan dari pak Bhabin, warga jadi lebih semangat,” kata Marno.

Selain membantu kerja bakti, bhabinkamtibmas tak lupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat. Baik imbauan kamtibmas maupun imbauan penerapan disiplin protokol kesehatan, sehingga warga terhindar dari virus corona.
(Arifin)


Loading...

Pos terkait

Loading...