Komsos dengan Pengrajin Bambu, Babinsa Koramil Tunjungan Berikan Motivasi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Babinsa Sitirejo Serma Dwi Margiono anggota Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) di desa binaannya. Komsos kali ini dilakukan di rumah Sutari, pengrajin bambu di dusun Merah Desa Sitirejo kecamatan Tunjungan kabupaten Blora pada Selasa, (21/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Serma Dwi Margiono berbincang-bincang sambil menemani pengrajin mengerjakan aktifitasnya. Serma Dwi memberi inspirasi dan motivasi serta mengimbau agar meningkatkan hasil kerajinannya, sehingga kedepannya hasil produksi bisa sampai merambah ke luar desa.

Bacaan Lainnya

“Di tengah mewabahnya virus corona ini, kami memberi dukungan pak Sutari agar tetap menjalankan aktifitasnya dengan meningkatkan hasil produksi. Sehingga bisa merambah ke luar desa,” ucapnya.

Pelaksanaan komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.
(Arifin)


Loading...

Pos terkait

Loading...