AJS Bagi Masker dan Ngobrol Bareng Diskominfo

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Salah satu organisasi wartawan yang diakui oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yakni Aliansi Jurnalis Sidoarjo atau AJS acap kali yang sering diderang dan diucap semua OPD dan warga masyarakat khususnya.

Rombongan AJS yang dipimpin oleh Agus Susilo, SE serta Sekjen, Nur Yahya, SH bersilatuhrohmi ke Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan disambut oleh Kepala Bidang (Kabid), Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Kusdianto, SH.MH, Rabu (22/7).

Kedatangan AJS ke kantor Diskominfo untuk saling tukar pendapat dan masukan akan program kegiatan AJS dimasa pandemik covid-19 dan melaksanakan, mematuhi peraturan akan protokol kesehatan.

Kabid. Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Kusdianto, SH., MH mengatakan saya hari ini telah menerima masker dari AJS Aliansi Jurnalis Sidoarjo, saya berpendapat bahwa dengan secara simbolis dan akan membagikan masker keseluruh masyarakat sidoarjo ini adalah sangat membantu, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena satu-satunya atau salah satu kegiatan upaya untuk penanganan atau pencegahan covid-19 diantaranya adalah memakai masker,’ katanya.

“Dengan memakai masker maka tingkat penanganannya sampai 0,5 persen kalau gak salah. Oleh karena itu AJS melaksanakan kegiatan ini sangat membantu terutama oleh pemerintah dalam upaya covid-19”,’ terangnya.

Kami juga berharap dengan memakai masker kita juga harus menjaga kesehatan diantaranya cuci tangan dengan air yang mengalir, jaga jarak, melaksanakan kebersihan diwilayahnya. Kami atas nama Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Sidoarjo merasa terima kasih kepada AJS atas upaya-upaya ini sehingga nantinya menjadi panutan atau contoh warga-warga lain atau organisasi-organisasi lain. Kami sangat mengapresiasi dengan baik sekali,’ pujinya.

Sementara itu, Ketua AJS, Agus Susilo, SE menambahkan kegiatan bagi masker ini adalah salah satu bentuk kita dalam membantu Pemerintah Kabupaten Sidoarjo khususnya dalam penanganan pencegahan covid-19,’ imbuhnya.

“Tidak ada kata terlambat dalam kita membantu pemerintah kabupaten Sidoarjo untuk penanganan covid-19. Kita membagikan 100 masker kepada warga masyarakat Sidoarjo. Ini adalah bentuk kita akan cinta Sidoarjo. Dan kita membagikan masker sudah ke sekian kalinya”,’ pungkas Agus.

(HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...