Dampak Covid-19, Kejari Upacara HBA ke 60 Secara Virtual

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Kejaksaan Negeri Labuhanbatu melaksanakan upacara Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke 60 secara virtual dengan inspektur tunggal yang juga diikuti seluruh pegawai kejaksaan di seluruh Indonesia pada Selasa (22/7/2020).

HBA kali ini mengangkat tema “Terus Bergerak dan Berkarya.”

Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Kumaedi SH menjelaskan, peringatan ini berbeda dari sebelumnya karena dampak dari wabah covid-19.

Lanjut Kajari, pada HBA ini pihaknya telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya bakti sosial berbagi sembako dan santunan ke masyarakat, panti asuhan, para purnajaksa dan kepada beberapa pelajar yang berprestasi. Selain itu, Kejari Labuhanbatu juga melakukan ziarah ke taman makam pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan yang telah berjasa.

“Kemarin kita juga telah melakukan ziarah ke taman makam pahlawan, hari ini puncak acaranya. Meskipun dilakukan secara sederhana ini, tetapi tak sedikitpun mengurangi semangat kami untuk bergerak dan berkarya dalam mewujudkan keadilan ditengah masyarakat, upacara secara virtual tadi juga berjalan dengan hikmat dan lancar,” jelasnya.

Acara ini juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian reward bagi pegawai yang berpakaian rapi saat bertugas.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...