Giat PDMPK, Babinsa Koramil Grogol Palmerah Sinergis Bersama Tiga Pilar Jelambar

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Dalam rangka penerapan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di masa PSBB Transisi fase kedua, Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah – Kodim 0503 Jakarta Barat Serda Hendro Prayitno sinergis bersama Tiga Pilar Kelurahan Jelambar, Kamis (23/7/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan ini adalah Tiga Pilar Kelurahan Jelambar yakni Lurah Jelambar Agung Triatmodjo, Babinsa Jelambar Serda Hendro Prayitno, Bhabinkamtibmas Jelambar Aiptu Wito, Kasatgas Pol PP Kelurahan Bapak Sriyono, para Kasi, Staf, Pol PP dan PPSU.

“Pada hari ini kami melaksanakan penerapan PDMPK di wilayah Kelurahan Jelambar. Ada 35 pelanggar terutama karena kedapatan tidak menggunakan masker. Oleh karena itu para pelanggar dikenakan sanksi sosial berupa menyapu jalan, membacakan Pancasila dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya”, jelas Babinsa Kelurahan Jelambar Serda Hendro kepada awak media.

“Tujuan kegiatan ini adalah guna mencegah penyebaran Virus Corona khususnya di Wilayah Kelurahan Jelambar”, tambah Serda Hendro.

Kegiatan PDMPK di Wilayah Kelurahan Jelambar berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...