Inilah Perkembangan Dan Update Kasus Covid-19 Di Kabupaten Kediri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Melalui juru bicara GTPP Kabupaten Kediri,update per kamis 23 Juli 2020 dr.Ahmad Chotib menyampaikan “saat ini terdapat 338 kasus positif Covid-19 yang ada di Kabupaten Kediri,dimana kasus tersebut secara global sejak awal di Kabupaten Kediri terdapat ancaman wabah berbahaya ini”.kamis(32/7)

“Dimana total tersebut merupakan rincian dari 144 orang yang sedang dalam perawatan,176 orang dinyatakan sembuh dan 18 orang meninggal dunia”terangnya.

Chotib menambahkan”hingga saat ini masih terus ada penambahan kasus yang dinyatakan positif Covid-19,per tanggal 23 Juli 2020,1 orang masuk dalam klaster lama dan yang 2 kasus lainya satu orang merupakan klaster baru dan satu lainya Warga Desa Tegowangi,Kecamatan Plemahan meninggal dunia di Rs.HVA Pare,sebelum hasil swab keluar”.

“Sementara itu,kami dari GTPP Covid-19 Kabupaten Kediri menyatakan bahwa terdapat 5 pasien sembuh,yang mana 4 pasien merupakan klaster lama dan 1 klaster baru”.

“Tak henti-hentinya Pemerintah Kabupaten Kediri beserta pilar lainya yaitu TNI dan Polri ataupun pihak-pihak lainya terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk jaga kedisiplinan kita dalam menjalankan protokol kesehatan sangat penting guna mencegah penyebaran Covid-19”.

“Menjaga jarak, cuci tangan dan memakai masker wajib kita lakukan secara berkelanjutan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini.Selain itu hindari kerumunan karena setiap orang berpotensi sebagai pembawa virus dan rentan terjadi penularan”.pintanya.(pan/kom)


Loading...

Pos terkait

Loading...