Sebelum Pindah Tugas, Dandim Labuhanbatu Kunjungi Koramil Diwarnai Rasa Haru

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COK I Labuhanbatu
Sebelum mengakhiri masa tugas di Kodim 0209/LB Letkol Inf Santoso bersama Isteri dan Rombongan mengunjungi Koramil 12/Langga Payung, Koramil 11/Kotapinang dan Koramil 10/Tanjung Medan sekaligus menjadi ajang silahturahmi dan pamit kepada seluruh personel serta Ibu-ibu Persit di Koramil tersebut, Kamis (23/07/2020).

Pada kesempatan tersebut Dandim juga memberi motivasi kepada anggota untuk tetap konsisten dalam menjaga Kondusifitas teritorial di wilayah tugasnya serta tidak lupa mengingatkan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, Polri dan tetap dekat dengan rakyat.

Kunjungan Kerja Dandim 0209/LB inipun disambut suka cita seluruh personel prajurit, persit dan unsur Forkopimca, terlihat sinergitas TNI terjalin dengan harmonis saat kunjungan kerja dilaksanakan dijajaran Koramil wilayah kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Di 3 (tiga) Koramil tersebut Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh anggota Koramil dan Persit serta unsur Forkopimca atas sambutannya kepada saya dan rombongan.

“Pesan saya kepada rekan-rekan anggota sekalian agar mempersiapkan diri khususnya dalam menyongsong masa pensiun, persiapkanlah masa pensiun kalian dengan sebaik-baiknya, rencanakan untuk memiliki rumah ataupun usaha kecil-kecilan yang dapat membantu perekonomian pada saat masa pensiun nantinya. Kata-kata ini sering saya sampaikan disetiap kesempatan, dari awal saya menjabat hingga saat ini, dan saya tidak akan bosan mengingatkan,” tambahnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah dibangun selama ini. “Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apabila ada perkataan dan kebijakan saya yang membuat rekan-rekan anggota semua merasa tidak enak, ini semata-mata demi kebaikan kita, masyarakat kabupaten Labusel dan untuk bangsa dan negara Indonesia. Berkat kerja keras kita bersama akhirnya Kodim 0209/LB terpilih menjadi Kodim terbaik di tingkat Kodam I/BB, kepada seluruh rekan-rekan semua saya mohon doa restu dalam menjalankan tugas ditempat yang baru,” jelas Dandim.

Saat di Langga Payung kecamatan Sei Kanan, Danramil 12/LP Kapten Inf Boin Manurung mengatakan dengan rasa penuh haru. “Selamat datang Dandim 0209/LB beserta rombongan di Koramil 12/LP dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungannya ke Koramil 12/LP ini, Semoga Pak Dandim dan keluarga selalu diberi kesehatan serta sukses ditempat tugas yang baru,” ucapnya.

Sementara Camat Langga Payung Syaripah Hapni Siregar SH.MM, mengatakan terima kasih kepada Bapak Dandim 0209/LB telah dapat berkunjung ke Wilayah Kecamatan Sei Kanan, dalam suasana haru ini kita dapat berkumpul dengan Danramil yang baru dan yang lama, mudah-mudahan kedepannya kita dapat bekerja sama dan bersinergi dengan unsur forkopimca Kecamatan Sei Kanan dalam melaksanakan tugas kedepan, walau saya perempuan, saya siap 24 jam menerima keluhan dari warga dan laporan dari pihak Koramil dan Polsek.

Kepada Danramil yang lama Kapten Inf Boin Manurung terima kasih sudah bekerjasama dengan baik selama ini termasuk salah satunya kegiatan penanganan Covid-19, kita bisa terus bersatu padu dalam segala hal kegiatan, tuturnya

Kepada Bapak Dandim Letkol Inf Santoso selamat jalan, selamat bertugas ditempat yang baru, semoga bapak selalu di berikan kesehatan dan kesuksesan dimanapun berada dan bertugas,” sebut Camat.

Usai beri sambutan Camat Sei Kanan, pada kesempatan tersebut juga memakaikan ulos kepada Dandim dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, sebagai tanda penyemangat dan rasa terima kasih dari pemerintah kecamatan Sei Kanan.

Saat Kunjungan Kerja ke Koramil 11/KP, Danramil Mayor Inf Tamrin Hasibuan mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0209/LB beserta Ibu dan Rombongan ke Makoramil 11/KP, terima kasih atas kunjungannya dan kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga Komandan beserta Ibu selalu diberikan kesuksesan kedepannya, terang Mayor Tamrin

Kunjungan Dandim di Koramil 11/KP ditutup dengan kegiatan foto bersama dengan Anggota Koramil, Persit dan para Forkopimca wilayah Koramil 11/KP.

Kunjungan kerja dilanjutkan ke Koramil 10/TM dan disambut hangat oleh Danramil Kapten Kav Boston Siregar dan seluruh personel, selanjutnya rombongan Dandim 0209/LB dijamu makan siang dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan oleh Dandim 0209/LB.

Acara kunjungan kerja Dandim 0209/LB di Tiga Koramil wilayah Labusel ini diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada seluruh personel dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, sebagai tanda mata dan tanda pengingat dari Dandim Letkol Inf Santoso kepada seluruh prajuritnya.

Tampak dalam Rombongan Dandim antara lain, Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209/LB Ny Noviana Dwi Santoso beserta Pengurus, Pasi Ops Kapten Inf Martin Tarigan, Pasi Log Lettu Inf AD Manik, Pasi Ter Kapten Inf Sofyan Sukri dan Personel Staf Kodim 0209/LB.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...