Dandim 0209/LB Pamit ke Personel Koramil 13/AN Serta Koramil 08/RP

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labuhanbatu
Setelah selesai melaksanakan Kunjungan di Koramil wilayah Labusel, kini giliran Koramil diwilayah kabupaten Labuhanbatu, tepatnya di Koramil 13/Aek Nabara dan Koramil 08/Rantauprapat, yang kehadiran rombongan telah dinanti oleh Prajurit dan Ibu-ibu Persit di 2 (dua) Koramil tersebut, Kamis (23/07/2020)

Dandim Letkol Inf Santoso mengatakan sudah 2 tahun saya bertugas sebagai Dandim 0209/LB, dirinya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan dukungannya didalam pelaksanaan tugas, diakhir masa jabatannya ini, posisi Kodim 0209/LB berada di puncaknya, karena kita telah dinobatkan menjadi Kodim terbaik se-Jajaran Kodam I/BB, tolong pertahankan prestasi ini bahkan terus ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang.

Dandim juga menjelaskan saat kunjungan sekaligus pamit kepada Personel Koramil 13/AN dan Koramil 08/RP. “Pada moment kali ini saya mohon pamit untuk pindah ketempat tugas yang baru di Staf Personel di Mabesad, saya anggap seluruh anggota dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu ini sebagai keluarga bukan orang lain lagi, dan kita tetap jalin hubungan silahturahmi ini walaupun nanti kita berjauhan,” ujarnya.

Dandim menjelaskan, perintah tugas yang baru di informasikan pada Senin yang lalu, ia pun mendapat perintah menjadi Pabandya-2/Lur Spaban IX/Binsahlur Spersad.

“Kepada para prajurit mari kita mempersiapkan diri untuk masa depan kita semua dan terlebih kepada rekan-rekan yang akan purna tugas dan belum memiliki rumah, segerahlah berpikir untuk memiliki rumah dan jangan sampai terlena, kita sebagai prajurit harus berpikir untuk maju seperti membuat usaha untuk menambah perekonomian keluarga agar kedepan kehidupan keluarga kita masing-masing menjadi lebih bahagia,” kata Letkol Santoso.

Sementara Danramil 08/RP mengucapkan selamat datang Dandim 0209/LB di Makoramil 08/RP. “Kami keluarga besar Koramil 08/RP mendoakan semoga komandan beserta keluarga semakin sukses kedepannya, diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa,” ucapnya.

Camat Rantau Utara Turing Ritonga bersama Camat Rantau Selatan Azhar Rambe dan Sekcam Bilah Barat Putra, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dandim 0209/LB karena selama bertugas di Rantauprapat ini beliau sangat baik, dekat dengan anggota dan selalu menjalin hubungan persahabatan khususnya kami unsur Forkopimca dengan sangat harmonis.

“Kami mendoakan semoga bapak Komandan Kodim beserta keluarga lebih sukses, lebih jaya di tempat dinas yang baru,” ujar Camat

Acara Pamitan Dandim kepada anggota Koramil 13/AN dan Koramil 08/RP dihiasi dengan pemberian Cinderamata dari Letkol Inf Santoso dan Ny. Noviana Dwi Santoso kepada Prajurit dan Ibu-ibu Persit.

Acara tersebut ditutup dengan sesi foto bersama dengan para tamu undangan, Personel Koramil dan Ibu Persit serta acara hiburan bernyanyi bersama dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...