Perkembangan Kasus,Melalui Data GTPP Covid-19 Kabupaten Kediri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Setelah beberapa hari melihat catatan GTPP Kabupaten Kediri sempat mengalami penurunan pasien terkonfirmasi positif covid-19,kali ini melihat data update gugus tugas pertanggal 24 Juli ada penambahan pasien yang dinyatakan positif sebanyak 17 orang,dimana ke tujuh belas pasien tersebut tiga diantaranya masuk pada klaster baru dan empat belas lainya merupakan klaster lama.jumat(24/7)

dr.Ahmad Chotib membenarkan akan hal itu,akan tetapi kami selaku gugus tugas terus selalu mensiarkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk sedapat mungkin menjaga diri dan keluarga seperti pada protokol kesehatan Pemerintah.

Disampaikan kembali”selain adanya tambahan pasien terkonfirmasi positif covid-19,juga adanya sekitar 9 pasien juga dinyatakan sembuh oleh GTPP Covid-19 Kabupaten Kediri”.

“Jadi secara keseluruhan dari catatan gugus tugas di tanggal 24 Juli 2020 total ada 355 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri,dengan rincian 152 orang dirawat,185 orang sembuh dan 18 orang meninggal dunia”pungkasnya.

Terakhir menyampaikan”perlu diingat bahwa peran serta masyarakat sangat penting untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Dengan masih bertambahnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kediri,disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan harus ditingkatkan. Selalu pakai masker, jaga jarak aman dengan orang lain dan sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setiap selesai beraktivitas. Hanya dengan disiplin ini kita bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kediri”.(pan/kom)


Loading...

Pos terkait

Loading...