Pesan Ini Disampaikan Dandim Labuhanbatu ke Seluruh Personel Diakhir Masa Tugasnya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labuhanbatu.
Letkol Inf Santoso kembali melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Koramil, diantaranya 06/MB, 07/AKB, 05/BD serta 01/AK pada Jum’at (24/7/2020). Kunker ini dalam rangka memberikan arahan sekaligus berpamitan kepada seluruh personil karena Dandim akan menjalankan tugas barunya di Mabesad sebagai Pabandya-2/Lur Spaban IX/Binsahlur Spersad.

Dalam kunjungan ini Dandim didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0209/LB, Ny. Noviana Dwi Santoso, Pasi Ops Kodim 0209/LB, Kapten Inf M Tarigan serta dengan pengawalan Provost Kodim.

Dihadapan personel masing-masing Koramil, Dandim berpesan agar bisa siap menghadapi purna tugas dalam menyongsong pensiun dan utamakan telah memiliki rumah. Selain itu bina rumah tangga dengan baik agar tercipta keluarga yang bahagia dan sejahtera.

“3 hari ini saya manfaatkan untuk dapat bertemu dengan personel yang ada di Koramil karena Sabtu malam saya menuju Mabes. Saya beserta istri pamit, maaf jika selama bertugas ada kesalahan, mohon doakan kami,” sebutnya.

Perpindahan Dandim juga sangat meninggalkan kenangan yang sangat berkesan bagi personil. Kebijaksanaan serta aksi nyata di masyarakat menjadikan Kodim menjadi nomor satu terbaik di Jajaran Kodam I Bukit Barisan.

“Terimakasih saya ucapkan atas kinerja kita semua, Kodim 0209/LB mendapat predikat Kodim terbaik, ini semua atas berkat dan upaya kita semua. Rasanya waktu sangat cepat berlalu. Diharapkan seluruh personil agar selalu bersinergi dengan seluruh komponen yang ada,” jelasnya.

Diakhir pesannya, Dandim menyebutkan ketika saat pensiun nanti bagi personil harus sudah punya rumah, kebun atau usaha apa saja yang bisa menopang ekonomi.

“Begitu juga kepada Ibu-ibu agar dapat membantu ekonomi suami dengan cara punya keterampilan seperti menjahit, membuat kue dan masih banyak usaha yang lain yang bisa kita perbuat. Saya pesan kepada seluruh anggota dan keluarga supaya jauhi Narkoba,” jelasnya lagi.

Danramil 06/MB, Mayor Czi Baginda Siregar mengucapkan terimakasih atas arahan dan bimbingan Dandim selama ini. “Doa kami agar komandan semakin sukses dalam bertugas, serta kami doakan selamat menuju Mabes nantinya. Kami keluarga besar Koramil 06/MB mengucapkan terimakasih yang sebesarnya-besarnya atas keringanan waktu Dandim 0209/LB dapat berkunjung ke Koramil,” sebutnya.

Begitu juga dengan Danramil 01/AK, Mayor Inf DW Aritonang, dalam kesempatan ini dirinya atas nama anggota Koramil 01/AK dan Koramil 02/TL mengucapkan selamat bertugas kepada Dandim 0209/LB ditempat yang baru dan kami berharap jangan sampai putus hubungan dengan kami yang disini.

“Kami juga meminta maaf kepada Komandan dan Ibu yang mana mungkin selama ini kami ada kesalahan dan kekhilafan didalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Acara juga dirangkai dengan pemberian cendramata dari Dandim kepada seluruh personil.(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...