Sambil Gowes, Dandim Blora Kunjungi Lokasi TMMD Sengkuyung

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Cara unik dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, S.E., M.M., beserta para Perwira dan anggota Staf untuk mengunjungi lokasi pelaksanaan program TMMD sengkuyung tahap II tahun 2020 yakni dengan cara bersepeda santai atau gowes.

Dandim 0721/Blora beserta rombongan memulai gowes dari Makodim 0721/Blora menyusuri jalan raya Blora – Purwodadi melewati jalan Ngawen – Japah dengan jarak sekitar 18 KM pada Jumat (24/07/2020).

Bacaan Lainnya

Sesampainya di lokasi TMMD, Dandim beserta rombongan disambut oleh Forkopimcam Japah serta warga desa setempat.

Dalam kegiatan itu juga diselipkan kegiatan kemanusiaan, yaitu bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Dusun Banyurip dan Dusun Ngrowo, Desa Japah, Kecamatan Japah.

Secara simbolis, Dandim menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat setempat yang didampingi Kasdim Mayor Inf Budi Leksono, para Perwira Kodim 0731/Blora dan disaksikan oleh Forkopimcam Japah dan Kades Japah.

“Selain menyalurkan hobi, sekaligus menjaga stamina tubuh para anggota agar tetap sehat,” ucap Letkol Ali.

Dandim 0721/Blora berharap dengan sambil menyelipkan kegiatan baksos kepada masyarakat kurang mampu dapat meringankan beban di tengah pandemi covid-19.

“Dalam gowes ini juga kami selipkan kegiatan bakti sosial sebagai ladang amal kami dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu. Semoga kegiatan ini bermanfaat,” harapnya.

Program TMMD sengkuyung tahap II tahun 2020 Kodim 0721/Blora kali ini dilaksanakan di desa Japah Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Kegiatan yang ditandatangani Bupati Blora pada Selasa (30/06/2020) akan berlangsung selama 30 hari dengan sasaran kegiatan fisik dan non fisik.
(Arifin)


Loading...

Pos terkait

Loading...