TEMU RAMAH JAJARAN PEMERINTAH KABUPATEN GAYO LUES DENGAN PANGDAM ISKANDAR MUDA MAYJEN TNI HASANUDDIN, S.I.P.., MM.

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK. COM. | GAYO LUES (ACEH)Dalam kegiatan temu ramah  antara  jajaran pemerintah kabupaten gayo lues dengan  pangdam Iskandar muda  MAYJEN TNI HASANUDDIN, S.IP..M.M. Pangdam Iskandar muda sangat mendukung Program yang di  canangkan pemerintah kabupaten gayo lues melalui dinas pertanian
Kabupaten gayo yaitu program pemberdayaan ekonomi sela covid(seco)yang ikut menggandeng TNI/ POLRI  yaitu komandan distrik militer 0113/ Gayo lues dan  mapolres gayo lues. Sebagai pengawas di lapangan. (22/07/20)
Dalam sambutan nya  mayjen tni  hasanuddin  mengatakan bahwa
Walaupun kita tahu bahwa program ini akan terus berlanjut kerja sama kita dengan pemerintah sesuai dengan MoU dalam program pembangunan pertanian dan mewujudkan ketersediaan pangan secara nasional.kata nya.
Wakil bupati H. Said sani juga mengatakan bahwa Dengan adanya MoU antara Distan dan TNI tentang ketahanan pangan, kita harap program seco ini tepat sasaran dan tepat waktu”, sebut Said Sani.dalam sambutan di acara temu ramah jajaran pemerintah kabupaten gayo lues dengan pangdam im.
Turut hadir dalam acara temu ramah ini  Wakil bupati gayo lues, pangdam im, Dandim 0113/ gayo lues, kapolres gayo lues, kajari gayo lues ketua pengadilan negeri gayo lues, dan para  skkpk  serta undangan lainnya.
Kegiatan ini di laksanakan di  pendopo bupati gayo lues. (AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...