Letkol Inf Santoso, Banyak Kenangan Saya Disini

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labuhanbatu
Koramil 09/Negeri Lama menjadi sasaran ke 10 kunjungan kerja Dandim Labuhanbatu Letkol Inf Santoso, Sabtu (25/7/2020).

Kedatangan Dandim bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Ny. Noviana Dwi Santoso, beserta Pasi Ops Kodim 0209/LB, Kapten Inf M Tarigan disambut hangat oleh Danramil 09/NL Kapten Inf Sofyan Sukri beserta seluruh personil serta persit.

Kegiatan diawali dengan sarapan pagi bersama. Selain itu, hadir pula Kapolsek Bilah Hilir AKP M Syafei Lubis, Camat Bilah Hilir Bangun Siregar S.Pd. serta Camat Pangkatan Hulwi Lubis.

Danramil 09/NL Kapten Inf Sofyan Sukri kami mendoakan beserta ditempat yang baru semakin sukses selalu, dan tidak lupa kepada kami yang ada di Koramil. Banyak arahan dan bimbingan Dandim yang begitu bermakna bagi kamisukses selalu.

Camat Bilah Hilir Bangun Siregar, S.Pd turut mendoakan Dandim Labuhanbatu semakin sukses kedepannya.

“Kita disini pak Dandim semakin sukses, mudah-mudahan tuhan selalu menyertai usaha Bapak. Selama ini sinergitas antara pemerintah Kecamatan dengan TNI sudah berjalan dengan baik, terimakasih atas bimbingan kepada kami semua. Selamat jalan semoga tuhan melindungi bapak beserta dengan keluarga menuju tempat tugas yang baru,” ujarnya.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dalam sambutannya mengatakan wilayah Koramil 09/NL menjadi memori yang akan selalu diingat karena pada tahun 2019 yang lalu telah terlaksana dengan sukses TMMD tepatnya di Desa Cinta Makmur.

“Ini hari terakhir saya mengunjungi Koramil, 2 hari kemarin saya beserta istri sudah mengunjungi 9 Koramil, jadi di saya memanfaatkan waktu yang ada untuk berpamitan kepada seluruh personel, karena saat awak bertugas temu ramah dan setelah meninggalkan Kodim saya juga harus berpamitan,” ujarnya.

Selain itu, Dandim juga kembali berpesan kepada personel segera berfikir untuk memiliki rumah, agar saat pensiun sudah tenang.

Sinergitas membangun silaturahmi dengan berjalan baik dgn program pemerintah dampak covid 19 bekerjasama memberikan arahan imbauan kepada masyarakat.

Dengan adanya jabatan baru sebagai berharap dandim bisa kembali kesini menjadi jabatan danrem.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...