Panitia Pembangunan Ponpes Assolah Tunggu Jawaban Ketua DPRD Kotabaru

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotabaru – Ketua panitia pembangunan pondok pesantren Assolah gotong royong membangun Aula tempat belajar santri Ponpes Assolah bersama warga desa sangking baru,kecamatan kelumpang selatan,Jumat 24/7/20.

Pondok pesantren Assolah yang sebelumnya bertempat di desa pantai kecamatan kelumpang selatan,kini melakukan pembangunan Aula baru beserta rumah para pengasuhnya di desa sangking baru kecamatan kelumpang selatan.

Pembangunan pondok pesantren tersebut sudah mulai di lakukan secara bertahap meski dengan dana yang minim dan material se adanya.

Ketua pantia pembangunan Ponpes Assolah Saifullah mengatakan,pembangunan ponpes ini memerlukan dana yang tidak sedikit untuk itu kami berharap bagi donatur yang ini membantu kami selaku panitia selalu menerimanya dengan senang hati, ucap saifullah

“Masih dengan saifullah,proposal juga sudah kita sebarkan ke beberapa perusahan,di antaranya PT. SKIP KUPANG PLASMA,PT.SKIP ESTATE,PT INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA, Tbk Tarjun Serta Dari KUD GJAH MADA, Alhamdulillaaah dari mereka sudah memberikan bantuan.
Namun selain itu ada juga Proposal yg sudah kita ajukan namun belum ada jawaban sampai saat ini yaitu dari Anggota Dewan perwakilan Rakyat (DPR) Kotabaru.

Harapannya proposal yang sudah di serahkan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kotabaru dan saat itu kebetulan langsung di serahkan kepada ketua DPRD Syairi Muhklis saat melakukan kunjungan ke Desa pantai sekitar 6 bulan yang lalu, segera ada kejelasan guna Membantu kelancaran pembangunan tempat belajar santri Ponpes Assolah, karena Kami bingung kemana harus menkonfirmasi,kata ketua panitia pembangunan Ponpes Assolah sayifullah.

Ketua DPRD kotabaru Syairi Muhklis saat dikonfirmasi Media Analisapublik.com mengatakan, Benar Proposal sudah saya terima,saya minta kepada panitia pembangunan untuk di kirim juga Proposal ke KESRA karena Anggaran semua dari KESRA dan nanti dari pihak DPR akan mengawalnya,jelasnya.

(Masduki)


Loading...

Pos terkait

Loading...