Camat Panai Tengah dan Panai Hulu Pakaikan Kain Songket ke Letkol Inf Santoso

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Camat Pani Tengah beserta Camat Panai Hulu menyambut kedatangan Komandan Kodim Labuhanbatu, Letkol Inf Santoso ke Makoramil 04/Labuhan Bilik pada Sabtu (26/7/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Selain Kedua Camat ini, hadir juga Kapolsek Panai Tengah Iptu K Silalahi serta Kalapas Labuhan Bilik Dian. Kedatangan Dandim ini untuk memberikan arahan sekaligus berpamitan kepada seluruh personel serta Muspika yang ada.

Camat Panai Tengah Amar Nasdy Lolotan saat ditemui awak media menyebutkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kedatangan Dandim tersebut. Selain itu, Camat mengatakan bahwa selama ini pihak Koramil dengan pemerintah Kecamatan sudah sangat terjalin baik sinergitasnya. Apalagi dengan pamitnya Dandim ini tentunya dirinya juga sangat merasa kehilangan

“Kita tahu bahwa pak Dandim selama ini sangat begitu merakyat, dalam penanganan covid, maupun hal lainnya. Memang setiap pertemuan pasti ada perpisahan, kami hanya bisa mendoakan agar pak Dandim mendapat jabatan lebih baik lagi, dan kami doakan 5 tahun kedepan dapat kembali lagi main-main kemari, karena jika tuhan berkehendak apapun bisa terjadi,” harap Camat.

Hal senada disampaikan Camat Panai Hulu Abdul Kholik, SE yang juga merasakan rasa harunya atas pertemuan kali ini. “Doa yang terbaik bagi pak Dandim dari kami, semoga malam nanti berangkat ke Jakarta diberikan keselamatan serta semakin sukses karir kedepannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, kedua Camat juga turut memakaikan kain songket kepada Dandim Labuhanbatu sebagai bentuk kecintaan serta bentuk sinergitas yang baik.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...