Cipta Kondisi, Polres dan Kodim Blora Patroli Skala Besar

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Guna untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sekaligus untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan berbagai aktifitas di akhir pekan, Polres Blora Polda Jawa Tengah dan Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan patroli Sinergitas skala besar dalam rangka cipta kondisi, Sabtu, (25/07/2020) malam hingga dini hari tadi.

Dalam kegiatan patroli tersebut aparat gabungan menyasar sejumlah wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di malam akhir pekan agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, SIK, melalui Kabag Ops Kompol Supriyo, S. Sos, M.Si, mengungkapkan bahwa patroli sinergitas TNI Polri tersebut digelar dengan tujuan utama untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Blora agar tetap aman dan kondusif.

“Dengan adanya patroli sinergitas ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat,” ucap Kabag Ops.

Kegiatan patroli antara TNI – Polri tersebut disambut baik oleh warga kabupaten Blora. Faiz salah satu pedagang makanan di pasar lama Blora mengaku lebih tenang dengan kehadiran aparat.

“Yang jelas kami lebih tenang, karena dengan hadirnya aparat TNI – Polri warga akan merasa aman dan nyaman,” tutur Faiz.

Untuk diketahui patroli sinergitas skala besar TNI Polri tersebut digelar serentak di 16 kecamatan di wilayah Kabupaten Blora.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...