Ini Harapan Bangun Siregar dan Hulwi Kepada Dandim Labuhanbatu 

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labuhanbatu – “Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, semoga pak Dandim sukses dan amanah dalam mengemban tugas yang baru kedepannya,” sebut Camat Bilah Hilir Bangun Siregar S.Pd di dampingi Camat Pangkatan Hulwi SE saat selesai menghadiri pamitan Dandim Labuhanbatu ke Koramil 09/Negeri Lama, Sabtu (25/7/2020).

Kedua pimpinan Kecamatan ini turut menyambut kedatangan Dandim beserta rombongan dan juga dirangkai dengan sarapan pagi bersama.

Camat juga menyebutkan saat berterimakasih dengan Dandim Labuhanbatu karena disela waktu perpindahannya menyempatkan diri menyambangi Koramil serta Muspika yang ada.

“Tentu kita sangat terharu, dengan waktu yang mepet beliau sungguh peduli untuk menemui anggotanya dan juga kami yang hadir disini. Kami doakan pak Dandim semakin sukses. Mudah-mudahan tuhan selalu menyertai usaha Bapak. Selamat jalan semoga tuhan melindungi bapak beserta dengan keluarga menuju tempat tugas yang baru,” ujarnya.

Kegiatan di akhiri dengan pemberian cendramata dari Dandim Labuhanbatu kepada kedua Camat serta personel dan dilanjutkan denga foto bersama.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...