Dua Nyawa Melayang Akibat Laka Maut di Jembatan Nusa

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pulang Pisau – Peristiwa tabrakan maut terjadi di Jembatan Tumbang Nusa pada Senin (27/7/2020).

Dalam insiden itu kedua korban meninggal dunia setelah sepeda motor jenis Yamaha MX King warna biru hitam dengan nopol KH 4618 JI bertabrakan dengan Mobil Suzuki Ertiga DA 1241AV warna abu-abu metalik.

Kedua korban tersebut diketahui yang meninggal dunia itu merupakan pengendara motor Yahama MX King bernama Anam (21) dan Julitra (23).

Anam merupakan warga Kecamatan Desa Rakumpit dan Julitra warga Takaras Kota, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya.

“Sepeda motor yang di kendarai Anam berboncengan dengan Julitra melaju dari arah Pulang Pisau menuju Palangka Raya. Setiba di tikungan jembatan Tumbang Nusa sepeda motor melebar ke jalur kanan hingga bertabrakan dengan mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan Mushaffa Zakir (38) warga Komplek Kayu Tangi, Banjarmasin dari arah Palangka Raya munuju Kuala Kapuas,” ujar Kasatlantas Polres Pulang Pisau, AKP M Syafuan Nor dalam rilisnya, Senin malam.

Akibat insiden itu, penumpang kendaran meninggal ditempat kejadian, sedangkan pengendaranya meninggal saat dalam perawatan oleh pihak rumah sakit, sedangkan pengemudi mobil Ertiga mengalami luka ringan.

“Faktor utama penyebab kecelakaan, karena pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi di tikungan tajam sehingga tidak terkendali dan melebar ke jalur sebelah kanan,” demikian Syafuan.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...