Koni Sampang Berikan Reward Kepada 45 Atlet

  • Whatsapp

Untuk mendorong dan memotifasi atlet berprestasi.

ANALISAPUBLIK.COM | Sampang – Untuk mendongkrak atlet berprestasi, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang, Jawa Timur memberikan reward kepada 45 Atlet setempat

Pemberian reward sebanyak 45 Atlet dari perwakilan Cabang Olahraga bertempat di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang, Sabtu (25/07/2020).

Penyerahan simbolis oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi kepada Perwakilan atlet penerima reward kepada sejumlah 45 atlet berprestasi dihadiri oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Ketua KONI Sampang H. Syarif, Ketua Perwosi Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Perwakilan OPD dan Cabang Olahraga.

Dalam sambutannya, H. Syarif selaku Ketua KONI mengatakan jika ada sebanyak 45 atlet yang diberikan reward pada kesempatan tersebut dengan berbagai kriteria.
Adapun kriteria di makdud adalah atlet yang meraih juara di tingkat internasional, nasional maupun regional di tingkat Provinsi.

“Sedangkan untuk penyaluran reward di tahun 2020 untuk atlet berprestasi akan dilakukan satu tahap,”terang Ketua KONI H Syarif saat memberikan sambutan.

Sementara, Dalam Sambutannya Bupati Sampang H Slamet Junaidi berharap agar pembinaan atlet yang ada di sampang berkelanjutan, sehingga mampu mencetak para atlet yang berprestasi sehingga kedepan semakin baik, oleh karena itu pihaknya menegagaskan jika pemerintah selama ini sudah menyediakan penghargaan (reward) yang siap dibagikan kepada kepada Atlet yang dapat meraih prestasi

“Semoga Dengan adanya reward semacam itu dapat bermanfaat, dan dapat di gunakan untuk hal positif sehingga dapat memotivasi para atlet dan mendongkrak semangatnya agar selalu memberikan yang terbaik untuk Sampang Hebat Bermartabat,” pungkasnya.

(Ali Usman)


Loading...

Pos terkait

Loading...