Bacabup Kendal H. Basuki Akan Bagikan Masker Secara Serentak

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal- Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kendal, Bakal Calon (Balon) Bupati Kendal H Windu Suko Basuki akan membagikan 3500 masker ke masyarakat Kabupaten Kendal Jawa Tengah secara serentak, satu rumah satu masker seKabupaten Kendal.

Windu Suko Basuki merupakan satu-satunya Bacabup Kendal yang sudah mengantongi Surat Mandat dari Dewan Pimpinan Pusat Partai yakni Partai Demokrar untuk maju di pilkada Kendal tahun 2020. Dalam menyambut Hari jadi Kendal, sekaligus mensosialisasikan New Normal H Windu Suko Basuki yang merupakan Balon Bupati Kendal akan membagian masker secara serentak yang akan dilakukan dari rumah ke rumah dengan melibatkan 3000 relawan yang ada di setiap dusun.

Balon Bupati Kendal H Windu Suko Basuki Menyampaikan bahwa ada 350.000 lebih masker yang siap untuk kembali dibagikan kepada warga Kendal, meski sebelumnya di masa pandemi covid-19 dirinya telah banyak membagikan puluhan ribu masker, hand sanitizer dan sembako bagi warga Kendal yang terdampak covid-19.

“Pembagian masker serentak akan dilakukan para relawan pada 9 Agustus mendatang dengan cara door to door atau dari rumah ke rumah,” kata H Basuki saat jumpa pers di Posko Pemenangan H Windu Suko Basuki, Selasa (28/7).

Basuki juga berharap untuk Kabupaten Kendal agar nantinya ketika dirinya terpilih menjadi Bupati bisa menjadikan Kabupaten Kendal menjadi pusat Industri dan pariwisata.

“ Ketika Kendal menjadi pusat industri dan pariwisata pasti nantinya bisa menjadi tujuan utama wisata bagi warga Jawa Tengah. Juga menjadi kawasan industri yang bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakatnya,” ungkapnya.

Dikatakan, dengan dijadikannya Kendal pusat industri dan pariwisata dirinya berharap semoga masyarakat Kendal bisa lebih makmur dan sejahtera. Kemudian Kendal bisa menjadi kota tujuan wisata dunia ke depannya.

Ketua Relawan Pemenangan Ahmad Subakir mengatakan, dalam pelaksanaan pembagian masker pihaknya akan melibatkan juga 3 ribu relawan yang akan bergerak bersama di tanggal 9.

“ Kami juga meminta kerjasamanya masyarakat agar dalam pelaksanannya nanti bisa terlaksana dengan baik,” paparnya.

Ahmad Subakir berharap, kegiatan bagi-bagi masker dan sosialisasi New Normal bisa menjadikan motifasi bagi masyarakat terutama calon lainnya.
“ Karna keterbatasan anggaran kita tidak bisa mengcover secara keseluruhan, dan kami berharap kepada Kepala Daerah dan calon lain untuk ikut mensukseskan new normal,” tegasnya.

Bakir juga menyampaikan ucapan Dirgahayu atau Harlah Kendal yang ke 415 Tahun, dirinya juga berharap Kendal kedepan jauh lebih baik lagi dan ada trobosan-trobosan program untuk Kendal lebih maju.

“ kita juga sudah membagi Hansanitezer, penyemprotan Densifiktan,dan juga mengidukasi masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan mensosialisasikan terkait New Normal,” pungkasnya.


Loading...

Pos terkait

Loading...