DPRD Rapat Paripurna Agenda Laporan Nota Pertanggungjawaban TA 2019

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK COM | Gayo Lues – Rapat paripurna ini langsung di pimpin oleh ketua dprd kabupaten gayo lues  H. Ali usin.
Turut hadir dalam rapat terbuka ini  wakil bupati  kabupaten gayo lues  H. Said sani, wakil ketua I dprd kabupaten  gayo lues  H. Ibnu hasim, wakil ketua II dprd kabupaten  gayo lues  H. Abd rauh, seluruh anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten gayo lues, kapolres  gayo lues, kodim 0113/ gayo lues, kejari gayo lues, seluruh  skpk kabupaten gayo lues dan  beberapa undangan lainnya.

Rapat paripurna ini akan di laksanakan selama  Tiga hari mulai  hari ini selasa tanggal 28 juli  2020.
Yang di laksanakan di  gedung perwakilan rakyat kabupaten gayo lues.
Dalam sambutan nya wakil bupati  kabupaten gayo lues  H. Said sani mengatakan laporan pertanggung jawaban ini adalah bentuk pertanggung jawaban pimpinan daerah kepada  masyarakat.
Dan semua ini kita laporan kan kepada  dewan perwakilan rakyat kabupaten gayo lues.

Laporan pertanggung jawaban dan pelaksanaan anggaran  apbk tahun 2019 telah di audit oleh BPK RI
Dan telah memberikan  WTP kepada daerah kita dengan demikian berarti  bpk ri  telah  enam kali memberikan opini WTP semenjak tahun 2014.

Said sani juga menambahkan bahwa saat ini belahan bumi sedang di goncang oleh wabah virus  corona  yang membawa resiko pada masyarakat terutama di bidang kesehatan

Serta untuk mengantisipasi penularan  covid 19, pemerintah daerah membentuk gugus tugas dalam penanganan dan pencegahan  covid 19 yang mana  pendanaan nya di beban kan dari APBD dengan menggunakan pengutamaan, penggunaan  anggaran baik itu masalah kesehatan, ekonomi  dan lainnya
Kata said sani dalam sambutan nya di  rapat paripurna terbuka ini.

(Amin lingga)


Loading...

Pos terkait

Loading...