Jelang Penutupan, Kasdim Pati Tinjau Lokasi TMMD

  • Whatsapp

ANALAISAPUBLIK.COM | Pati – Menjelang penutupan TMMD sengkuyung Tahap II Tahun 2020, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf. Much. Sholihin S.Ag., M.Si, bersama Perwira yang ditunjuk sebagai koordinator kegiatan meninjau ke lokasi. Program TMMD Sengkuyung Kodim 0718/Pati ini digulirkan di dua desa yakni desa Asempapan kecamatan Trangkil dan desa Gulangpongge kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.30 WIB itu, Kasdim bersama perwira Kodim 0718/Pati meninjau di sasaran betonisasi jalan, rehab rumah, pembuatan Tugu Prasasti TMMD. Selanjutnya, Kasdim 0718/Pati didampingi Danramil 14/Gunungwungkal Kapten Inf Kusnadi dan Kepala desa Gulangpongge Kuntardi, SH, menggelar rapat persiapan acara penutupan TMMD di balai desa Gulangpongge, Selasa (28/07/2020).

Bacaan Lainnya

Kasdim 0718/Pati menyampaikan untuk kegiatan penutupan yang akan dilaksanakan hari Rabu, (29/07) tidak dapat menggelar upacara secara meriah seperti penutupan TMMD sebelum-sebelumnya.

“Alhamdulillah semua sasaran fisik, mulai dari betonisasi jalan, Rehab rumah tidak layak Huni (RTLH) dan pembuatan Tugu Prasasti sudah selesai 100 persen. Kami mohon maaf kepada bapak Kades dan masyarakat karena acara penutupan tidak dapat dilaksanakan secara meriah, ini karena kita masih dalam suasana pandemi covid-19,” ujar Mayor Sholihin.

“Semoga hasil dari TMMD ini dapat bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat Asempapan kecamatan Trangkil dan desa Gulangpongge kecamatan Gunungwungkal,” Sambung Kasdim.

Sementara itu Kades Gulangpongge Kuntardi, SH, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Kodim 0718/Pati dalam program TMMD di desanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim Pati, Pemkab Pati dan semua Instansi yang terkait atas semua bantuan yang kami terima dalam program TMMD Sengkuyung tahap II Ta 2020 di desa kami. Semoga jerih payah yang sudah dikerjakan secara bergotong-royong selama sebulan antara TNI bersama masyarakat dapat dimanfaatkan untuk masyarakat di desa kami,” kata Kuntardi.
(Jay/PndPati)


Loading...

Pos terkait

Loading...