Rapat Hari Jadi Kendal ke 415 Tahun di Gelar Secara Virtual

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kendal, menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-415 secara virtual, di ruang sidang Paripurna DPRD Kendal, Senin, (27/07).


Rapat yang di gelar secara virtual ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kendal, Muhamamad Makmun, serta dihadiri Wakil Ketua dan para anggota DPRD Kendal, Forkopimda, Forkopimcam dan perwakilan Kepala Desa di Kabupaten Kendal, serta BUMN dan BUMD Kabupaten Kendal.

Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun menyampaikan bahwa, momentum Harlah Kendal yang ke 415 ini masih dalam kondisi Covid- 19, dirinya berharap Pemerintah Daerah benar- benar mengambil langkah dalam penanganan Covid-19 agar masyarakat bisa hidup dengan tenang.

“ Kendal hari ini memasuki 415 Tahun, menurut saya usia saat ini sudah matang, dan kami berharap pembangunan di Kendal bisa berjalan dan bisa mensejahterakan masyarakat kendal,” atanya.

Makmun berharap, virus ini cepat berlalu. Virus ini merupakan bagian yang sudah ditakdirkan Tuhan, sehingga kita tidak antipati. Namun kita harus semangat dalam menghadapi Virus Corona ini.

“ saya menghimbau kepada masyarakat aga selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat, selalu cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” harapnya.

Makmun melanjutkan, sebenarnya kalau harlah sebelum-sebelumnya pihaknya mengundang banyak orang, diantaranya mengundang komonitas-komonitas, Ormas. Karna ruang terbatas kita mengundang hanya sebagian saja.

“ Kalau diundang semua ruangannya tidak cukup,” tegasnya.

Ia menambahkan, nanti pihaknya juga akan ziarah ke pahlawan-pahlawan Kendal. Namun tidak sekarang, tapi nanti sekalian akan di barengankan saat peringatan Agustus.

“ terkait Pilkada nanti, kita berharap bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan, dan kita harus bisa memberikan pendidikan ke masyarakat agar pilkada nanti bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Bupati Kendal,Mirna Annisa menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pemangku jabatan dan juga masyarakat saat sambutan di Rapat Hari Jadi Kendal ke 415 secara virtual.

Mirna juga menyampaikan bahwa masyarakat Wajib membatasi aktifitas di lingkungan masing- masing, karna kondisi saat ini masih dalam kondisi Covid-19.

“ Kita harus berikan asprisiasi kepada setiap orang yang berjuang untuk memajukan Kendal,” tuturnya.


Loading...

Pos terkait

Loading...