Polresta Palangka Raya Tangani Kasus Perusakan Mobil

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Laporan masyarakat tentang terjadinya kasus perusakan satu unit mobil di Jalan Hiu Putih IX ditanggapi dengan sigap oleh unit SPKT Polresta Palangka Raya, Rabu (29/7/2020).

Korban yang merupakan seorang wanita bernama Apriani menerangkan, peristiwa tersebut terjadi saat dirinya sedang dalam perjalanan sepulang mengantar anak dan tiba-tiba pelaku (terlapor) memberhentikan mobil yang ia kendarai, serta berujung dengan terjadinya kasus perusakan tersebut.

“Setelah menerima keterangan dari korban, kami berhasil mengantongi identitas pelaku yang diduga berinisial HN (37),” ungkap Kanit III SPKT, Aiptu Yudi Wahyudi.

Dirinya menambahkan, mobil korban yang bermerk Daihatsu Ayla warna merah bernomor polisi : KH 1203 TF, dirusak menggunakan benda tumpul dengan dipukulkan berkali-kali pada bagian kaca depan.

“Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp 3 Juta, untuk saat ini kasus telah ditangani oleh Satreskrim Polresta Palangka Raya untuk dilakukan proses penyelidikan,” tegasnya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...