Kapolres Labuhanbatu Serahkan Sapi Kurban Kepada Wartawan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH di dampingi para PJU menyerahkan satu ekor Sapi kurban kepada rekan rekan jurnalis yang diterima langsung ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (30/07/2020).

Kaolres Labuhanbatu menyebutkan, setiap hari tugas-tugas kepolisian tidak lepas dari peran media dan wartawan. Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini harus terus ditingkatkan. Untuk itulah Polres Labuhanbatu dalam Idul Adha ini berbagi kepada wartawan serta warga sekitar atas hewan kurban ini,” sebut Kapolres Labuhanbatu.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan, Perayaan Hari Raya Idul Adha juga harus dilihat dari niat tulus untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah tahun ini Polres Labuhanbatu bisa terus meningkatkan jumlah hewan kurban dari tahun ke tahun. Tahun ini kita berkurban sebanyak 22 ekor lembu dan waktu penyembelihan dilaksakan usai Sholat Idul Adha,” jelasnya.

Ketua PWI Labuhanbatu, Nizam, mewakili para jurnalis disela menerima bantuan hewan kurban dari Polres mengatakan, daging hewan kurban akan disalurkan kepada para wartawan yang sehari-hari bertugas di Polres.

“Karena hewan kurban ini bantuan dari Polres Labuhanbatu, maka dagingnya akan disalurkan kepada wartawan, dan pelaksanaan penyembelihan juga usai Sholat Idul Adha,” sebutnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...