Kejari Labuhanbatu Siap Bekerjasama Dengan ULB Tingkatkan Kualitas Lulusan Sarjana Hukum

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Kumaedi SH menghadiri perayaan Dies Natalis Universitas Labuhanbatu yang digelar di Aula Kampus pada Rabu (29/7/2020). Kegiatan tersebut mengangkat tema, “Kreatif, Mandiri, dan Berwirausaha.

“Di bidang Hukum, Kejari Labuhanbatu siap untuk bekerja sama dengan ULB demi meningkatkan kualitas lulusan Sarjana Ilmu Hukum dari ULB,” ujar Kajari Labuhanbatu Kumaedi, SH kepada awak media selesai kegiatan berlangsung.

Kajari berharap, semoga lembaga perguruan tinggi ini terus berinovasi meningkatkan kualitasnya, baik dari tenaga pengajar maupun sarana pendukungnya, agar mampu sejajar dengan universitas universitas terkemuka lainnya di Indonesia.

Sehingga, lanjut Kumaedi, putra-putri lulusan setingkaT SLTA yang ada di Kabupaten Labuhanbatubatu Raya dan sekitarnya tidak perlu ke luar daerah/kota untuk melanjutkan pendidikannya di Perguruan tinggi.

“Selamat atas Dies Natalis ke 22 Universitas Labuhanbatu. Semoga ULB dapat berkembang pesat sebagai universitas yang mampu menghasilkan sarjana di berbagai bidang disiplin ilmu yang almamaternya mampu membangun daerah Labuhanbatu Raya,” jelasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...