Sambut HUT RI ke 75, Lapas Kelas III Labuhan Bilik Gelar Porsenap

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75, Lapas kelas III Labuhan Bilik mengadakan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap). Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Kalapas Dian Artanto pada Rabu (29/7/2020), diawali dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya dan pelepasan balon ke udara.

Kalapas Kelas III Labuhan Bilik, Dian Artanto kepada awak media menyebutkan, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) serta petugas. Adapun beberapa cabang yang di pertandingkan diantaranya, Futsal, Takraw, Volly, Badminton, Tenis Meja, Karaoke, Permainan Rakyat, serta kebersihan kamar hunian.

Dian melanjutkan, kegiatan pembukaan berlangsung sangat meriah dan peserta sangat antusias, diawali defille atlet, pembacaan janji atlet dan wasit.

“Kita berharap, di event ini dapat memupuk kebersamaan antar petugas maupun narapidana/WBP. Selain itu, juga meningkatkan kesehatan dalam masa pandemi covid 19, dan menggali bibit-bibit unggul dibidang olahraga. Tentunya kita ingin kegiatan ini juga dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif,” jelasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...