Siswi MAN Labuhanbatu Ini Kembali Raih Prestasi di Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Arini Aisyahfira Wijaya siswi kelas XII MAN Labuhanbatu berhasil memperoleh posisi Wakil II pada ajang Duta Bahasa Pelajar tahun 2020 yang digelar oleh Balai Bahasa Sumatera Utara. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Sekola Dra. Nurhabibah Harahap saat dikonfirmasi awak media, Kamis (30/7/2020).

Dra Nurhabibah menjelaskan, dirinya turut mendampingi siswinya menjalani proses penilaian langsung selama 2 hari di kota Medan sebagai bentuk dukungan. Selain itu, Arini juga didampingi oleh salah seorang guru pendamping Wilda Istiana Nasution yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

“Siswi kita ini sangat berprestasi, tentunya kita sangat bangga, apalagi tahun 2019 lalu, Arini telah meraih juara I cipta lagu di ditingkat Kabupaten, lalu membawa nama Labuhanbatu di tingkat Provinsi juga meraih juara I yang digelar oleh Badan Lingkungan Hidup. Saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih, pertahankan, tetap semangat, terus belajar agar semakin sukses kedepannya,” ujarnya.

Dikutip dari akun Facebook Balai Bahasa Sumatera Utara, adapun pelajar yang berhasil meraih juara diantaranya, Pemenang Duta Bahasa Pelajar Sumut 2020: M. Rafly Ritonga (SMAN 7 MEDAN) & Tika Rahmadanti (SMAN 11 MEDAN)

Wakil 1: Hafiz Aryan Siregar (SMAN 1 BARUMUN) & Grace Arcadia Chen (SMAS METHODIST-3 MEDAN)

Wakil 2: Agung Imansyah (SMAN 1 BINJAI) & Arini Aisyahfira Wijaya (MAN LABUHANBATU)

Favorit: Syahrul Wirahadi ( SMA UNGGULAN CTF Deliserdang) & Fara Amelia Lubis (SMAS HARAPAN 1 MEDAN)

Berbakat: Riska Putri Nasution (SMAN 1 SEI SUKA BATUBARA)

Media Sosial: Nur Agustilahmi Nasution (SMAN 1 Rantau Selatan)

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...