Universitas Labuhanbatu Rayakan Dies Natalis ke 22 Tahun

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labuhanbatu
Universitas Labuhanbatu (ULB) merayakan Dies Natalis ke 22 tahun di Aula Kampus yang beralamat di Jl. SM Raja, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (29/7/2020).

Kegiatan kali ini mengangkat tema “Kreatif, Mandiri, dan Berwirausaha. Selain itu, Pemotongan tumpeng juga dilakukan oleh Rektor ULB Ade Parlaungan Nasution, SE M.Si dengan menyuapkannya kepada Ketua Yayasan Dr. Amarullah, SE MBA serta memberikannya kepada Forkopimda yang hadir.

Dalam pelaksanaannya pun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan serta memakai masker.

Ketua Yayasan ULB Dr. Amarullah, SE MBA, saat ditemui awak media selesai rangkaian acara berlangsung menyebutkan, bahwa ULB sudah 22 tahun mewarnai dunia pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu Raya, khususnya di Bumi Ikabina Enpabolo. Usia yang semakin cukup matang ini, sudah banyak menciptakan anak – anak Labuhanbatu menjadi Mahasiswa/i yang berintelektual mampu bersaing dengan Universitas di Sumatera Utara.

Dilanjutkannya, ULB juga telah menciptakan lulusan alumni menjadi Pemuda/i berwirausaha serta mampu bersaing berkompetisi menduduki birokrasi baik pemerintahan, maupun swasta.

“Harapan kami di usia 22 tahun ini ULB menjadi perguruan tinggi yang terus maju dan berkembang, serta tercapainya visi yaitu kreatif, mandiri dan berjiwa wirausaha pada tahun 2035. Serta dapat selalu berkarya dan berkiprah untuk mencerdaskan anak bangsa serta turut memajukan pendidikan di Indonesia, khususnya di Labuhanbatu,” jelasnya.

Sebagai bentuk kepedulian ULB, Dies Natalis kali ini juga dirangkai dengan dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu yang berada disekitarkan universitas tersebut sebanyak 20 orang.

Hadir diantaranya, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, yang diwakili Asisten Pemerintahan, Sarimpunan Ritonga, S.Pd. M.Pd, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH, Kajari Labuhanbatu Kumaedi, SH, Ketua Pengadilan Rantauprapat Khamozaro Waruwu, SH MH, perwakilan BRI Kanca Rantauprapat, wakil Rektor, Dekan, Ka. Prodi serta seluruh Dosen.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...