Perayaan Idul Adha, Letkol Ali Sampaikan Banyak Hikmah yang Bisa Dipetik

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Dalam rangka Perayaan Idul Adha Tahun 1441 Hijriyah, Kodim 0721/Blora kembali melaksanakan pemotongan hewan qurban.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 Ny. Yenny Ali Mahmudi, secara simbolis menyerahkan hewan qurban kepada Panitia Qurban Kodim 0721/Blora yang bertempat di Makodim 0721/Blora Jl.Pemuda No. 44 Blora, Jumat (31/07/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan penyerahan dan pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan sholat Idul Adha.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H yang akan dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada masyarakat di sekitar Makodim 0721/Blora dan kaum dhuafa yang berhak menerimanya.

Letkol Ali juga mengatakan bahwa banyak hikmah yang bisa dipetik dari perayaan Idul Adha.

“Disamping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim, kita juga telah ikut membantu membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu pada Hari Raya Idul Adha,” ujarnya di sela-sela pemotongan hewan kurban.

Dandim 0721/Blora berharap dengan kegiatan seperti ini bisa meningkatkan solidaritas dan kepedulian kepada sesama.

“Penyaluran daging kurban ini diharapkan mampu mendekatkan Keluarga Besar Kodim 0721/Blora dengan warga masyarakat,” harapnya.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...