Selesai Makan Bersama, Kapolres Labuhanbatu Beserta Istri Saksikan Penyembelihan Kurban Miliknya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labuhanbatu
Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH ajak seluruh personil sarapan bersama di Aula Serbaguna Mapolres Labuhanbatu pada Jum’at (31/7/2020) selesai melaksanakan shalat.

Tak hanya personel saja, seluruh anggota keluarga, baik istri maupun anak juga turut bersama-sama hadir di acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh anggota yang telah hadir.

“Melalui perayaan Idul Adha ini dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada sang pencipta. Saya beserta istri mengucapkan selamat idul adha bagi seluruh personel yang merayakannya,” ujar Kapolres.

Selesai sarapan bersama, Kapolres didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Labuhanbatu, Ny. Hanny Agus Darojat serta seluruh PJU serta anggota menuju ke lokasi penyembelihan hewan kurban.

Ketua panitia acara, Kasat Intel Polres Labuhanbatu, AKP H Edi Sidauruk menyebutkan, bahwa Polres Labuhanbatu tahun ini menyembelih sapi kurban sebanyak 22.

“Hari ini sapi 18 yang kita potong, totalnya ada 22. Semalam kita sudah menyerahkan ke warga korban kebakaran 1 sapi, ke Al-Uois 1, kepada para wartawan 1 ekor, serta tadi makan bersama kita sembelih 1 ekor,” sebutnya.

Terlihat dilokasi, Kapolres Labuhanbatu turut menyaksikan penyembelihan sapi kurban miliknya dan diikuti dengan personel lainnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...