Usai Shalat Ied, Danrem 102 Panju Panjung Serahkan Hewan Kurban

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan Komandan Resor Milter ( Korem) 102 Panju Panjung melaksanakan Shalat Ied Idul Adha pada Jum’ at 31 Juli 2020 di Masjid Baitul Khalik dikomplek Makorem 102 Panju Panjung.

Usai mendengarkan khutbah shalat Ied Idul Adha yang disampaikan oleh Saiful Lutfil,Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto melakukan penyerahan hewan kurban untuk panitia kurban

Hewan kurban yang diserahkan berupa 1 ekor sapi dari Kepala Staf Angkatan Darat ( Kasad) Jendral TNI Andika Perkasa dan 1 ekor sapi dari Danrem 102 Panju Panjung.

Kepala Pembinaan Mental Korem 102 Panju Panjung Lettu Inf Joni Wijaya yang didampingi oleh Kapenrem Mayor Inf Mukalil mengatakan bahwa ada 8 hewan kurban sapi dan 2 ekor kambing.

” Usai shalat kita langsung melakukan pemotongan hewan kurban agar secepatnya bisa disalurkan ” Ucap Joni Wijaya Jum’ at 31 Juli 2020.

Paket daging kurban yang disalurkan ada 850 kepada para prajurit dan warga sekitar”Pak Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jendral Andika Perkasa,Pemprov Kalteng dan para pengusaha yang sudah menyumbangkan Hewan Kurban tahun ini” Ungkap Joni Wijaya.

” Pak Danrem Juga memberikan amanat semoga dengan meningkatkan semangat gotong royong dan rela berkorban ditengah Pandemi Covid 19 untuk menuju adaptasi kebiasaan baru” pungkas Joni

SUGIAN


Loading...

Pos terkait

Loading...