Gowes Bareng Guru SDN Pilang 1 dan SDN Sumberjo 2

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Untuk menambah keakraban antar guru SDN Pilang 1 dan guru SDN Sumberjo 2 Kecamatan Wonoayu, Kepala Sekolah SDN Sumberjo 2, Ning Sumaryulis, SPd., MM dan juga Pelaksana Tugas Kepala SDN Pilang 1 gelar Gowes bareng, Sabtu, (1/8).

Ning Sumaryulis, S.Pd., MM, selaku Kepala Sekolah mengatakan kegiatan gowes ini untuk menambah jalin silahturohmi, keakraban dan satu visi misi antar guru didalam memberikan pendidikan atau pelajaran kepada siswa siswi di dua SDN. Pada acara gowes ini kita juga mengunjungi siswa untuk kita pantau keberadaannya dan kita tetap mengedepankan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah dimasa pandemik,’ katanya.

“Pantauan kepada siswa, kita bertanya ke orang tua siswa akan kesehatan siswa dan lainnya. Sebab kita masih memberi pelajaran dengan sistem Daring atau belajar dirumah,’ jelasnya.

Masih Kepsek, dalam memberikan pelajaran sistem daring ke siswa, guru memberikan pelajarannya bisa memakai Google Kelas Room, Google Zoom dan atau bisa membuat sistem video lalu dikirim ke semua siswa. Setelah gowes para guru langsung memberikan pelajaran daring ke siswa-siswi di sekolah seperti sekarang ini,’ ucapnya.

Dan untuk diketahui bahwa acara olah raga gowes yang seharusnya Jumat kemarin yang bersamaan hari libur karena Hari Raya Idul Adha, maka acara Gowes kita ganti hari Sabtu sekarang ini,’ pungkasnya. (HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...