Sore Ini, Mantan Pemain Timnas Indonesia Akan Bertanding di Stadion Binaraga

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Mantan pemain Timnas PSSI diantaranya, Edu Juanda, M Halim dan pemain asing Ariel Guiterez asal Chile sore ini akan bertanding eksibisi melawan mantan pemain Poslab Labuhanbatu di Stadion Binaraga, Minggu (2/8/2020).

Asrol Aziz lubis (Acun), selaku Ketua panitia di dampingi M Sukma koordinator pertandingan mengatakan, laga ini digelar untuk Memberikan kado istimewa perpisahan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso yang akan bertugas di Mabesad. Insan olahraga Labuhanbatu menggelar pertandingan exebisi ini karena menilai Dandim sangat aktif bermain sepak bola bersama pemain – pemain Labuhanbatu dan sangat mencintai olahraga sepak bola.

“Jadi laga eksibisi ini sekaligus silaturahmi antar mantan pemain nasional dan mantan Poslab, dan juga dalam rangka perpisahan Pak Dandim 0209/LB. Laga ini akan berlangsung pukul 16.00 WIB, bagi penggiat olahraga serta pecinta sikulit bundar turut berpartisipasi untuk hadir di Stadion Binaraga,” jelasnya.

Disisi lain, Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu Ferry Wijaya (Alung) yang juga mantan pemain Poslab era 80 an ini saat di temui awak media di Lapangan Stadion Binaraga mengatakan untuk  pertandingan exebisi antara Mantan Timnas Vs Labuhanbatu All Star pihaknya siap tempur untuk mengalahkan mantan Timnas besok sore.

“Sebelumnya kita sudah pernah bertanding melawan mantan timnas dengan skor 1-1,ini pertemuan kedua,” ucap Alung.

Untuk penginapan, para mantan pemain timnas ini difasilitasi di Mess Atlit Komplek Stadion Binaraga.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...