Dandim 0209/LB Serang Pertahanan Lawan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Sebagai striker pada laga persahabatan antara kesebelasan Poslab Labuhanbatu vs Eks Timnas All Star, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso terus menyerang pertahanan lawan. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Binaraga Rantauprapat, Minggu (02/08/2020) Dandim bermain full time 2 X 45 menit.

Kegiatan ini digelar oleh insan olahraga Labuhanbatu sebagai bentuk penghargaan kepada Dandim karena dirinya sangat memperhatikan dunia olahraga sebelum dirinya meninggalkan Kabupaten Labuhanbatu.

Laga begitu sengit, Poslab Labuhanbatu diisi pemain diantaranya, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH, Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih. SE MM dkk. Sedangkan Timnas All Star tersebut diisi oleh mantan pemain PSSI diantaranya Ansari Lubis, Edu Juanda, Jecky Pasarella dkk.

Babak pertama pertandingan imbang dengan skor 2 – 2 dengan pencetak gol Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH dengan memanfaatkan tendangan penalti yang dipercayakan kepadanya. Sedangkan gol kedua untuk Poslab dicetak oleh Naerul Hisam.

Di babak kedua pertandingan semakin panas, masing-masing Kesebelasan saling serang, beberapa peluang dimiliki Poslab Labuhanbatu, berkali-kali Dandim Labuhanbatu memiliki peluang untuk mencetak Gol namun berhasil digagalkan oleh kiper Herman Batak (Eks Kiper PSMS).

Tak sampai disitu, Eks Timnas All Star melakukan serangan balik, akhirnya skor berubah menjadi 2 – 4 dengan pencetak gol Andi, Imam Faisal, Edu Juanda dan Jecky Pasarella.

Selesai pertandingan persahabatan berlangsung, Dandim Labuhanbatu Letkol Inf Santoso menyebutkan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan terakhir baginya karena dalam waktu dekat akan pindah tugas ke Mabesad.

“Saya berharap kepada kawan-kawan semua agar memupuk kerja sama yang baik dalam kegiatan, terutama sepak bola untuk tetap menjunjung Sportifitas. Laga ini sangat seru, Semoga tuhan yang maha esa akan selalu melindungi dan mempertemukan kita lagi di lain waktu dan kesempatan. Selamat tinggal Labuhanbatu,” ujarnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...