Edarkan Sabu di Rantau Bahuang, Rahmat ditangkap Polisi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Barsel – Rahmat (48) Warga Desa Paminggir, RT 04 Kecamtan Paminggir, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalsel ini harus lama menjalani hidupnya dibalik jeruji besi.

Itu, setelah dirinya ditangkap, Minggu (2/8/2020) siang kemarin oleh personel Polsek Jenamas, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah karena melakukan bisnis haram yakni mengedarkan narkotika jenis sabu di Desa Rantau Bahuang Kecamatan Jenamas.

Kapolsek Jenamas Ipda Miftah Khoiri membenarkan penangkapan itu, pihaknya mendapat laporan warga bahwa transaksi narkotika di desa tersebut.

“Berbekal informasi itu, saya perintahkan langsung anggota untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Bripka Tumi Prasitu,” ujarnya, Senin (3/8/2020).

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni 4 paket kecil yang diduga kuat narkoba jenis sabu, selain itu juga turut diamankan satu buah pipet kaca, satu buah handphone merk Nokia dan uang Rp800.000.

“Pelaku sudah kita amankan dan terhadapnya kita sangkakan Pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) Jo pasal 127 UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tegasnya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...