Kejari Palangka Raya Salurkan Daging Kurban ke Insan Pers

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Memaknai Hari Raya Idul Adha 1441 H, dimanfaatkan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya dengan membagikan daging kurban kepada seluruh pegawai serta awak media mitra Kejari setempat, Senin (3/8/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Zet Tadung Allo mengungkapkan bahwa ditengah masyarakat saat ini yang keterbatasan ekonomi karena pandemi ini, maka dari itu tergerak hati dan merasa prihatin terhadap masyarakat, dan bertepatan dengan perayaan Idul Adha ini menjadi moment sosial untuk saling berbagi antara sesama.

“Mari kita bersama saling memaknai arti semangat berkurban, tentunya kita bisa meningkatkan rasa persaudaraan dan membantu sesama, dan pada perayaan kali ini kita juga mendapatkan bantuan hewan kurban baik dari Provinsi maupun Kota sebanyak 4 ekor yang terdiri 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang selanjutkan akan kami salurkan kepada yang berhak,” ucapnya.

Zet menambahkan, daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat ini menjadi bagian dari makna sosial kemanusiaan yang arti saling berbagi di saat diberi lebih oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Karena dengan memaknai hal tersebut menjadikan kita pribadi yang baik dan saling peduli antara sesama manusia, terlebih lagi kondisi yang saat ini sangat memprihatinkan untuk kita semua, dengan berbagi maka kita sudah memberikan kebahagian untuk orang lain dan untuk sesama,” tutupnya.(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...