Ketua DPRD Banyuwangi : Kita Dorong Pemkab Agar Melakuan Perbaikan Jalan Rusak Di Perbatasan Desa Tembokrejo – Blambangan Tahun Ini

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Banyuwangi – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE, meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi melalui dinas terkait agar dapat segera menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait jalan rusak diperbatasan Desa Tembokrejo dan Desa Blambangan Kecamatan Muncar.

Pihaknya akan mendorong dinas terkait yaitu Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Cipta Karya Dan Penataan Ruang (BMCKPR) agar dapat mengalokasikan anggaran perbaikan jalan penghubung 2 desa yang melintasi Dusun Krajan dan Dusun Sukosari di Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) tahun ini.

Bacaan Lainnya

“adanya keluhan masyarakat tersebut, kami DPRD Banyuwangi akan mengupayakan dan mendorong dinas terkait untuk dapat menganggarkan perbaikan jalan rusak tersebut ditahun 2020 ini,” ungkap Made sapaan akrabnya, senin (3/8/2020).

Lebih lanjut, Made pun menambahkan jika selaku wakil rakyat, pihaknya akan selalu menyerap keluhan-keluhan masyarakat Banyuwangi yang kemudian keluhan tersebut akan dikoordinasikan kepada pihak Pemkab selaku pengguna dan pengelola anggaran.

“sebagai wakil rakyat, kami akan memfasilitasi keluhan masyarakat dengan berkoordinasi dengan dinas yang terkait,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, masyarakat yang berada di Dusun Krajan Desa Tembokrejo dan Dusun Sukosari Desa Blambangan mengeluhkan kondisi jalan diwilayahnya yang rusak parah.

 

Caption : foto dokumen, Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE.

Pewarta : Budi Rosiono, ST


Loading...

Pos terkait

Loading...