Laka Lantas Akibatkan Satu Orang Meninggal di Tempat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat – Terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor jenis Yamaha NMax dengan kendaraan roda enam jenis dump truk. Dalam kejadian ini mengakibatkan satu orang korban meninggal dan satu orang korban mengalami luka berat menurut Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Dharma Ginting melalui Kasatlantas AKP Salahiddin. Pada hari Senin, (03/08/2020) pukul 13.30 WIB.


Salahiddin mengatakan, kejadian tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Mifta Ulhamidah (23) berboncengan dengan Siti Lestari (33) melaju dari arah Desa Riam Durian menuju Kotawaringin Lama, katanya.

“Kemudian sesampainya di lokasi kejadian Jalan Pangkalan Muntai KM 11, Desa Riam Durian, sepeda motor yang dikendarai keduanya hilang kendali dan berjalan ke lajur kanan. Saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan kendaraan dump truk yang dikemudikan Sardi, karena jarak yang cukup dekat akhirnya terjadilah tabrakan,” jelas Kasatlantas.

Akibatnya, satu orang pengendara sepeda motor a.n. Siti Lestari meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara satu orang lainnya mengalami luka berat pada bagian tangan sebelah kanan kemudian dilarikan ke rumah sakit guna perawatan secara intensif, terangnya.

“Kami sudah melakukan olah TKP, mengumpulkan saksi – saksi berikut baŕang bukti guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

(R/DNS)


Loading...

Pos terkait

Loading...